Anthony Martial Cetak Gol Debut, Sevilla Bungkam Dinamo Zagreb

By ommed


nusakini.com - Anthony Martial mencetak gol debutnya bersama Sevilla dalam kemenangan 3-1 atas Dinamo Zagreb di partai leg pertama play-off knock-out Liga Europa 2021/22, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan ini, Sevilla sudah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-13 lewat eksekusi penalti Ivan Rakitic. Sebelumnya, Papu Gomez dilanggar Dominik Livakovic di kotak terlarang.

Dinamo Zagreb sempat memberikan perlawanan sengit, dan pada akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Mislav Orsic di menit ke-41.

Skor 1-1 hanya bertahan tiga menit setelah Lucas Ocampos sukses membawa Sevilla kembali memimpin memanfaatkan sebuah kemelut di depan gawang Zagreb.


Jelang turun minum, Sevilla menambah keunggulan mereka lewat gol Martial. Berawal dari situasi serangan balik, striker pinjaman dari Manchester United itu melepas tembakan ke tiang jauh yang gagal dibendung kiper lawan.

Di babak kedua, pertandingan berjalan cukup seimbang. Namun, tak ada gol tambahan dari kedua tim. Skor 3-1 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir laga ini. (gi/om)